Lowongan Kerja Terbaru Solo November 2013

Lowongan Kerja Terbaru Solo November 2013 - Yang kami lakukan semata - mata untuk membantu anda semua dalam menemukan Lowongan Kerja Terbaru yang sesuai dengan keinginan dan keahlian kerja yang telah anda miliki,dimanapun anda berada dan apapun pekerjaan yang ingin anda dapatkan kami sediakan disini. Silahkan simak Lowongan Kerja Terbaru Solo November 2013 di bawah ini.

Lowongan Kerja Terbaru Solo November 2013


PT. BII FINANCE adalah perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor roda empat yang sedang berkembang pesat dan telah memiliki banyak cabang di berbagai kota besar di Indonesia. Dan saat ini membutuhkan calon karyawan yang berdedikasi tinggi, loyal, jujur, mandiri untuk mengisi posisi :

CREDIT ANALIS (SOLO)

Requirements:


Pria/wanita, maksimal usia 28 tahun
Pendidikan minimal D3 diutamakan jurusan Ekonomi, minimal IPK 2.75
Fresh graduate, diutamakan berpengalaman 1 tahun di Perusahaan Pembiayaan/Bank/Asuransi
Pantang menyerah, teliti, kritis, tekun, ulet, loyal dan disiplin
Dapat bekerja dibawah tekanan
Memiliki kendaraan bermotor dan mempunyai SIM C
Bersedia ditempatkan di seluruh cabang perusahaan



KIRIMKAN SEGERA lamaran lengkap anda dengan CV, fotocopy ijazah pendidikan terakhir, transkrip nilai, nomor telepon dan pasphoto terakhir, dengan mencantumkan kode jabatan dan area penempatan di sudut kiri amplop ke :

HR DEPARTMENT
PT. BII FINANCE CENTER
Ged. Wisma Eka Jiwa Lt. 10

Jl. Mangga Dua Raya

Jakarta 10730

Email : recruitment@biifinance.co.id
----------------------------------------
Informasi mengenai Lowongan Kerja Terbaru Solo November 2013 baru saja anda membacanya,semoga dpat menjadi jalan bagi kesuksesan anda semuanya.di samping itu jangan lewatkan juga Lowongan Kerja Purwakarta Bulan November 2013 yang tak kalah pentingnya sebagai referensi anda. Salam sukses dari kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar