Lowongan Kerja Terbaru Bekasi Januari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Bekasi Januari 2014 yang kami sampaikan supaya bermanfaat bagi sobat semuanya yang benar - benar sedang mencari Lowongan Kerja Terbaru untuk Wilayah Bekasi dan juga sekitarnya. Kami akan selalu menambahkan untuk setiap informasi terbaru yang kami dapatkan. Berikut Lowongan Kerja Terbaru Bekasi Januari 2014 selengkapnya.

Lowongan Kerja Terbaru Bekasi Januari 2014


PT. Denso Indonesia adalah salah satu industri manufaktur yang menghasilkan produk berupa spare part atau suku cadang kendaraan. Salah satu produk yang dihasilkan adalah spark plug. Spark plug/busi terdiri dari part-part meliputi, insulator, housing, talk ring, ring forming, gasket ring, terminal nut lathe, washer dan cup cutting

Detil Pekerjaan

PT.DENSO INDONESIA CORPORATION

PT. Denso Indonesia adalah salah satu industri manufaktur yang menghasilkan produk berupa spare part atau suku cadang kendaraan. Salah satu produk yang dihasilkan adalah spark plug. Spark plug/busi terdiri dari part-part meliputi, insulator, housing, talk ring, ring forming, gasket ring, terminal nut lathe, washer dan cup cutting

Membuka posisi sebagai Operator Produksi ( OP )

PERSYARATAN :

1.LAKI-LAKI / PEREMPUAN

2.USIA MAKSIMAL 23 TAHUN

3.TIDAK SEDANG KULIAH / BEKERJA

4.TINGGI BADAN MIN LK 160CM/ WNT 150CM

FASILITAS :

1.GAJI POKOK ( UMR )

2.TUNJANGAN TRANSPORT / JEMPUTAN

3.TUNJANGAN MAKAN / CATERING

4.TUNJANGAN LEMBUR

5.ASKES/ JAMSOSTEK, etc.

Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kriteria diatas

Silahkan

SMS APPLY sbb :

1.Kirim data diri via sms ke nomor : 083892174400 format sms ( DENSO/ Nama/ Usia/ Tinggi badan/ Pend.Terakhir/ Alamat )
-atau-
2.Kirim cv/lamaran lengkap ke alamat email ; astra _recruit@lowongan4400.com

Tanggal Berakhir: 12-01-2014
Lokasi: Bekasi - Jawa Barat

----------------------------------------

SAR Design and Build

S-A-R Planning & Project tercetus pada pertengahan tahun 1998 dimana awalnya terwujud dari para engineer, manager dan para usahawan untuk berkumpul mengadakan suatu rembukan dan diskusi guna mencari suatu solusi ataupun pemecahan masalah terhadap perkembangan dan kemajuan serta hambatan yang terjadi atau timbul didalam suatu pekerjaan konstruksi.

Mengingat dan mempertimbangkan kondisi yang ada saat ini sangatlah dituntut suatu ide yang cemerlang dan tentunya dapat terealisasi, maka kami memutuskan mencoba suatu cara yang dimulai dengan niat baik dan pikiran positif yang tentunya diiringi dengan suatu keahlian yang dapat dipertanggung jawabkan secara profesional.

Dengan rasa rendah hati dan tanpa bermaksud mengurangi kualitas dan kuantitas maka kami bentuk usaha ini yang walaupun baru berusia remaja tetapi memiliki tenaga kerja yang sudah ahli dan berpengalaman di bidangnya masing-masing.

Seiring dengan hal tersebut di atas dan dengan tidak tertutupnya kekurangan-lelurangan yang kami coba perbaiki maka kami sangatlah berterima kasih bila dalam suatu perjalanan kerjasama yang terjalin kita dapat saling mengingatkan dan memberi masukan guna kemajuan dan kepuasan bersama.


Detil Pekerjaan

Surveyor/Supervisor Project

- Mampu menggunakan alat ukur/ theodolite

- Mampu mengkoordinasikan kontraktor/ pekerja dan rekanan;
- Mampu mempersiapkan rencana kerja harian dan mingguan versi pengawas dan mampu membuat skedul versi pelaksanaan;
- Mampu menghitung bahan2 dan analisa harga satuan;
- Paham ttg engineering reason, warning earn system dan reschedule prosedur;
- Mampu memeriksa skedul material disesuaikan dengan master schedule
- Mampu Ms office dan Cad
- kemampuan komunikasi dan kordinasi bagus
- Mampu memimpin rapat2
- Mampu mendelegasikan tugas2
- Mandiri dan teamwork
- Paham managerial proyek, paper work dan paham detail2 kontruksi baja dan beton

Bagi yang berminat bisa kirim CV lengkap ke info@sardesignbuild.com cc ke sardesignbuild@yahoo.com, wawancara dan interview akan dilakukan secara on line


Tanggal Berakhir: 16-01-2014
Lokasi: Bekasi - Jawa Barat

Lowongan Kerja Terbaru Bekasi Januari 2014 telah selesai anda simak, danbila anda berkenan anda juga dapat membaca Lowongan Kerja Terbaru Jakarta Januari 2014 sebagai bahan referensi yang lain naupun sebagai alternatif pilihan kedua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar