Lowongan Kerja Terbaru Sukabumi Januari 2014

Lowongan Kerja Terbaru dari kami yang berjudul Lowongan Kerja Terbaru Sukabumi Januari 2014 merupakan salah satu informasi yang terbaru datang dari wilayah Sukabumi dan sekitarnya. Berikut Lowongan Kerja Terbaru Sukabumi Januari 2014 selengkapnya.

Lowongan Kerja Terbaru Sukabumi Januari 2014


PT. SURYA ELECTRA Perusahaan Pembiayaan yang bergerak dibidang Electronics & Furniture dan sedang berkembang pesat di Jawa Barat & Sumatra.

Detil Pekerjaan


DIBUTUHKAN SEGERA

PT. SURYA ELECTRA Perusahaan Pembiayaan yang bergerak dibidang Electronics & Furniture dan sedang berkembang pesat di Jawa Barat & Sumatra, membutuhkan Sumber Daya Manusia yang Profesional untuk posisi:



SEKRETARIS DIREKTUR



Kualifikasi:

Wanita, single, Usia Max 30 tahun, lulusan Min. D3, berpenampilan danberkepribadian yang baik dan menarik, tekun, disiplin, jujur, komunikatif, mampu mengoperasikan program komputer (min. MsOffice dan Internet), memiliki pengetahuan yang berkaitan khusus dengan posisinya sebagai seorang sekretaris, mampu melaksanakan tugas sehari-hari seperti menerima telepon, menerima tamu, menyiapkan rapat, membuat agenda pimpinan.



Penempatan:

Sukabumi



Segera bawa surat lamaran, CV dan pas foto(walk in interview) ke :

HRD PT. Surya Electra

Jl. Sriwijaya No. 1 Sukabumi

Hub : Galih 081580 81 623

Atau kirim ke galihresi@ymail.com

Tanggal Berakhir: 20-12-2014
Lokasi: Sukabumi - Jawa Barat

Setelah Lowongan Kerja Terbaru Sukabumi Januari 2014 kami sampaikan, kami akan terus memperbaharui untuk semua informasi terbaru yang tersedia,dan juga kami sertakan untuk Lowongan Kerja Terbaru Bandung Januari 2014 sebagai referensi lain bagi anda semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar