Lowongan Kerja Terbaru PT HM Sampoerna Januari 2014

Lowongan Kerja Terbaru PT HM Sampoerna Januari 2014 - Kami akan selalu membantu anda untuk mencari Lowongan Kerja Terbaru yang ingin anda semua dapatkan.Untuk pekerjaan di perusahaan yang anda inginkan maupun pengalaman yang sudah anda miliki selama ini. Berikut ini Lowongan Kerja Terbaru PT HM Sampoerna Januari 2014 selengkapnya

A Mild dan Dji Sam Soe merupakan beberapa merk rokok dari PT HM Sampoerna yang terkenal. Merek lama dari PT HM Sampoerna yang terus bertahan sampai sekarang adalah Djie Sam Soe. PT HM Sampoerna juga terkenal bukan hanya karena rokoknya, namun juga terkenal karena mempunyai iklan kreatifnya. Pada tahun 2013, produsen rokok ternama ini telah berhasil mendapatkan Anugerah Produk Pertanian Berdaya Saing dalam kategori CSR. (Sumber Profil PT HM Sampoerna)

Rincian dalam Lowongan Kerja S1 Januari 2014 Terbaru dari PT HM Sampoerna pada awal tahun 2014 adalah sebagai berikut :
Posisi Kerja : Retail Engagment Executive (REE)
Lokasi Penempatan Kerja : Jakarta
Persyaratan :
  • Merupakan lulusan S1 dari jurusan apa saja
  • Mempunyai nilai IPK minimal 2.75
  • Fresh Graduate dipersilahkan untuk melamar
  • Tidak pernah mengikuti tes tulis untuk posisi tersebut dalam 1 tahun terakhir
  • Mempunyai sepeda motor
  • Mempunyai SIM C
Terima kasih telah berkunjung ke web kami dan anda baru saja membaca artikel kami yang berjudul Lowongan Kerja Terbaru PT HM Sampoerna Januari 2014 . Semoga anda berkenan dengan informasi yang kami sampaikan diatas tadi atau jika kurang anda juga dapat untuk informasi lebih detail lagi mengenai lowongan lain di web kami http://lowkerjobs.blogspot.com/.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar