Lowongan Kerja SMA Terbaru PT. Dakota Cargo Bandung Maret 2014



Lowongan Kerja SMA Terbaru PT. Dakota Cargo Bandung Maret 2014 - Kami akan selalu membantu anda untuk mencari Lowongan Kerja Terbaru yang ingin anda semua dapatkan untuk pekerjaan di perusahaan yang anda inginkan maupun pengalaman yang sudah anda miliki selama ini. Berikut ini Lowongan Kerja SMA Terbaru PT. Dakota Cargo Bandung Maret 2014 selengkapnya.


PT. Dakota Cargo merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pengiriman (Cargo). Perusahaan kami telah memiliki lebih dari 40 cabang yang tersebar hampir di seluruh wilayah di Indonesia, Jasa pengiriman kami mampu melayani costumer untuk pengiriman ke kota di Indonesia (Domestik). Kami berusaha untuk terus memberikan yang terbaik kepada costumer dengan memiliki SDM terbaik yang terdapat dalam perusahaan kami. Dengan ini kami mengajak Anda untuk bergabung dengan perusahaan kami.

BRANCH ACCOUNTING STAFF

Requirements

- Pria/Wanita
- Belum menikah bagi wanita
- Usia maksimal 25 tahun (Staff) & 27 tahun (Kepala)
- Pendidikan SMK/D3 Akuntansi
- Memiliki kemampuan dasar akuntansi
- Mampu membuat laporan keuangan (Kepala)
- Memiliki kepemimpinan dan koordinasi yang kuat
- Sangat bertanggung jawab & Mau belajar
- Domisili di Bandung & Sekitarnya


Online Applications HERE
 
Terima kasih telah berkunjung ke web kami dan anda baru saja membaca artikel kami yang berjudul Lowongan Kerja SMA Terbaru PT. Dakota Cargo Bandung Maret 2014. Semoga anda berkenan dengan informasi yang kami sampaikan diatas tadi atau jika kurang anda juga dapat untuk informasi lebih detail lagi mengenai lowongan lain di web kami http://lowkerjobs.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar