Lowongan Kerja SMA Terbaru Pelaksana Interior (INT) PT Parama Dharma April 2014



Lowongan Kerja SMA Terbaru Pelaksana Interior (INT) PT Parama Dharma April 2014 - Kami akan selalu membantu anda untuk mencari Lowongan Kerja Terbaru yang ingin anda semua dapatkan untuk pekerjaan di perusahaan yang anda inginkan maupun pengalaman yang sudah anda miliki selama ini. Berikut ini Lowongan Kerja SMA Terbaru Pelaksana Interior (INT) PT Parama Dharma April 2014 selengkapnya.


Parama Dharma, P.T. specializes in building construction, from houses, townhouses, residential complexes, office buildings, apartments, and many more. With proper planning prior to the construction phase of a project, PT Parama Dharma ensures high-quality results. We establish detailed construction schedule highlighting all activities including purchasing, fabrication, shop drawing production and construction work in place and implement management control of all project activities.

Pelaksana Interior (INT)

Persyaratan

- Pria
- Pendidikan STM atau D3 dari jurusan Sipil/Arsitek
- Pengalaman sebagai Pelaksana lap. bidang Interior/Furniture min. 3 tahun
- Pekerja keras, jujur & loyalitas tinggi
- Memiliki motor pribadi & SIM C
- Bersedia ditempatkan di CIBITUNG
- Salary: Negotiable

Kirimkan Surat Lamaran Lengkap, Beserta CV dan Pas Photo terbaru anda dengan mencantumkan posisi yang dilamar, ke alamat Email:

humanresource@paramadharma.co.id


Terima kasih telah berkunjung ke web kami dan anda baru saja membaca artikel kami yang berjudul Lowongan Kerja SMA Terbaru PT. Dakota Cargo Bandung Maret 2014. Semoga anda berkenan dengan informasi yang kami sampaikan diatas tadi atau jika kurang anda juga dapat untuk informasi lebih detail lagi mengenai lowongan lain di web kami http://lowkerjobs.blogspot.com/.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar