Lowongan Kerja Terbaru Desain Grafis Careffour Jakarta April 2014



Lowongan Kerja Terbaru Desain Grafis Careffour Jakarta April 2014 - Kami akan selalu membantu anda untuk mencari Lowongan Kerja Terbaru yang ingin anda semua dapatkan untuk pekerjaan di perusahaan yang anda inginkan maupun pengalaman yang sudah anda miliki selama ini. Berikut ini Lowongan Kerja Terbaru Desain Grafis Careffour Jakarta April 2014 selengkapnya.


Desain Grafis Careffour

Jakarta
Persyaratan:
  • Kualifikasi pendidikan minimal S1 jurusan Seni, Desain, Multimedia atau Arsitektur
  • Memiliki kemampuan yang baik dalam menggunakan software 2D dan 3D
  • Memiliki pengalaman bekerja minimal 2 tahun di bidang yang sama
  • Lebih disukai yang pernah menjabat sebagai Supervisor di perusahaan periklanan atau Media Planning
  • Terdapat 3 posisi untuk karyawan tetap
Jika Anda tertarik dengan lowongan kerja April 2014 Carrefour (PT Trans Retail Indonesia) di Jakarta sebagai Desain Grafis di atas, silakan kirimkan aplikasi lamaran beserta CV terbaru Anda dan kirimkan berkas lamaran tersebut ke perusahaan melalui laman yang tersedia berikut ini.
Lowongan kerja April 2014 Carrefour (PT Trans Retail Indonesia) untuk lulusan S1 di Jakarta di atas akan berakhir masa berlakunya tepat pada tanggal 06 April 2014.



Terima kasih telah berkunjung ke web kami dan anda baru saja membaca artikel kami yang berjudul Lowongan Kerja Terbaru Desain Grafis Careffour Jakarta April 2014. Semoga anda berkenan dengan informasi yang kami sampaikan diatas tadi atau jika kurang anda juga dapat untuk informasi lebih detail lagi mengenai lowongan lain di web kami http://lowkerjobs.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar