Lowongan Kerja Terbaru Export - Import Documentation Surabaya April 2014



Lowongan Kerja Terbaru Export - Import Documentation Surabaya April 2014 - Kami akan selalu membantu anda untuk mencari Lowongan Kerja Terbaru yang ingin anda semua dapatkan untuk pekerjaan di perusahaan yang anda inginkan maupun pengalaman yang sudah anda miliki selama ini. Berikut ini Lowongan Kerja Terbaru Export - Import Documentation Surabaya April 2014 selengkapnya.

BEST GROUP has grown to become one of the major players in the Indonesian palm oil industry and well-supported by a competent management team and highly motivated workforce. To meet the challenges of continued growth and expansion, we are looking for highly motivated and talented person for this following position:

 Export - Import Documentation - Staff /SPV.

Requirements

- Male/Female, age 20-35
- University Graduates
- Experienced in handling L/C from International Banks
- Good Command over English - Oral & Written
- Good communication skills
- Dynamic, Independent, Initiative, Fast learning
- Well-versed with computer operations
- Willing to travel and work independently in demanding situations
- Location : Gresik, Surabaya

Kirim lamaran lengkap (CV& foto terbaru) dan cantumkan kode posisi yang diinginkan (subject) e-mail dan dialamatkan ke :

HRD & GA DEPARTMENT
hrd.batara@hotmail.com


Terima kasih telah berkunjung ke web kami dan anda baru saja membaca artikel kami yang berjudul Lowongan Kerja Terbaru Export - Import Documentation Surabaya April 2014. Semoga anda berkenan dengan informasi yang kami sampaikan diatas tadi atau jika kurang anda juga dapat untuk informasi lebih detail lagi mengenai lowongan lain di web kami http://lowkerjobs.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar