Lowongan Kerja Terbaru Sales Executive PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk Tangerang Januari 2014



Lowongan Kerja Terbaru Sales Executive PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk Tangerang Januari 2014 - Kami akan selalu membantu anda untuk mencari Lowongan Kerja Terbaru yang ingin anda semua dapatkan untuk pekerjaan di perusahaan yang anda inginkan maupun pengalaman yang sudah anda miliki selama ini. Berikut ini Lowongan Kerja Terbaru Sales Executive PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk Tangerang Januari 2014 selengkapnya.


PT. Charoen Pokphand Indonesia, the largest producer of poultry feed, day old chicks and one of the largest value added food producers in Indonesia. We’re looking for highly motivated, full of passion and hardworker person to join our team as :

 Sales Executive

Persyaratan

- Male, 24-30 years old
- Bachelor's (S1)Degree in Economic and Marketing, IPK min 2.75
- Experienced 1 year in same position (Fresh graduates are welcome to apply)
- Target oriented, excellent interpersonal skills and communication skills, and willing& eager to learn new products
- High level of integrity, accuracy and discipline
- Have own vehicles
- Based : Jabodetabek, Jawa barat, Jawa Tengah
- Willing to be relocated

Send an application letter, CV, Diploma and Transcript Scan, Photo, to:
hari.oktavianto@cp.co.id


Terima kasih telah berkunjung ke web kami dan anda baru saja membaca artikel kami yang berjudul Lowongan Kerja Terbaru Sales Executive PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk Tangerang Januari 2014 . Semoga anda berkenan dengan informasi yang kami sampaikan diatas tadi atau jika kurang anda juga dapat untuk informasi lebih detail lagi mengenai lowongan lain di web kami http://lowkerjobs.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar